Selasa, 24 Mei 2016

SENJA DI TELUK NARA





SENJA DI TELUK NARA

 Senja yang penuh pesona di Teluk Nara,Desa Malaka ,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara,memiliki panorama tersendiri yang membuat hati terpana.Ketika Bhaskara condong ke ufuk rona,jingga saganya mega melukis lazuardi,sungguh indah mayapada yang menggurat ukiran senja.

Diantara beriak ombak dan gemulung gelombang yang berkilau terkena pancaran mentari senja,menambah indah suasana yang berfose di pelupuk pandang,sungguh agung karya ciptaMU. decak kagum yang tiada henti kepada KebesaranMu.




Matahari tenggelam adalah pemandangan yang cantik dan indah. Di Indonesia, banyak lokasi untuk menyaksikan senja, salah satunya di Teluk Nara. Lokasinya yang nyaman dan tenang membuat spot menikmati sunset ini menjadi primadona di Lombok Utara.

Teluk Nare berada di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Alam yang kaya dengan pemandangannya ini memang menjadi primadona di Lombok Utara.

Duduk-duduk di tepi teluk sambil menunggu tenggelamnya matahari merupakan kegiatan favorit di sini. Banyak muda-mudi bahkan keluarga yang menyaksikan indahnya sunset di Teluk Nara. Terlebih lagi, banyaknya kapal nelayan yang bersandar membuat pemandangan makin terasa indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar