Kamis, 02 Juni 2016

ADENG-ADENG BUNGALOWS GILI MENO





ADENG-ADENG BUNGALOWS GILI MENO

Adeng-Adeng Bungalows terletak di Gili Meno,Desa Gili Indah,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat, dan menawarkan sebuah restoran. Holiday Park  yang mempesona ,dengan tawaran keindahan pulau ,pantai,dan laut yang menawan ini menyediakan akses Wi-Fi gratis.



Akomodasi beratap jerami di Adeng-Adeng Bungalows menyediakan AC, sofa, dan teras. Ruang makannya dilengkapi dengan kulkas, meja makan, dan minibar. Kamar mandi pribadinya juga menyediakan shower. Pemandangan taman dapat dinikmati dari kamar.




Anda dapat mencicipi aneka masakan Barat dan Asia di Adeng-Adeng Restaurant, sementara minuman dapat dinikmati di Adeng-Adeng Bar. Selain itu, dalam jarak lima menit berjalan kaki dari akomodasi terdapat banyak restoran lokal.




Di Adeng-Adeng Bungalows Anda akan menemukan meja depan 24 jam yang dapat membantu dengan Anda dengan layanan antar-jemput bandara yang dikenakan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi antara lain fasilitas penitipan bagasi, layanan tata graha harian, dan layanan binatu.



Holiday park ini berjarak 52 km dari Bandara Internasional Lombok. Pantai Gili Meno dapat dicapai dalam 5 menit jalan kaki, sementara Pelabuhan Gili Meno memerlukan 20 menit jalan kaki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar