Jumat, 03 Juni 2016

AREMA RESORT PANTAI SIRA LOMBOK UTARA





AREMA RESORT PANTAI SIRA LOMBOK UTARA

Anema Resort terletak di Pantai Sira,Desa Sigar Penjalin,Kecamatan Tanjung,Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat, yang asri ,5 km dari pusat Kota Tanjung,Ibu Kota Kabupaten Lombok Utara, berjarak  dan berjarak hanya beberapa menit dengan naik perahu motor dari Kepulauan Gili Air,Gili Meno dan Gili Trawangan,yang terkenal dengan keindahan Pulanya yang menawan.




Resor ini menawarkan tempat liburan pantai yang tenang dengan pemandangan teluk yang indah. Resor juga menawarkan berbagai kegiatan seperti snorkelling dan menyelam, serta memiliki restoran di areanya. Anda dapat memanfaatkan layanan antar/jemput ke Pelabuhan Teluk Kodek dan Teluk Nare serta antar-jemput terjadwal dengan perahu cepat ke Gili Trawangan.




Kamar-kamar tertentu memiliki kamar mandi pribadi dengan hot tub, sementara kamar lainnya menyediakan sandal dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menawarkan area tempat duduk untuk bersantai. Balkon atau teras terdapat di kamar-kamar tertentu.




Anema Resort Lombok mengoperasikan meja depan 24 jam dan memiliki toko suvenir.
Area sekitarnya populer untuk aktivitas bermain golf dan snorkelling. Hotel juga menawarkan layanan penyewaan sepeda dan mobil. Bandara Internasional Lombok terletak sejauh 47 km.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar