Minggu, 05 Juni 2016

KARMA REEF RESORT GILI MENO






KARMA REEF RESORT GILI MENO

Salah satu pilihan unggulan kami yang terletak Gili Meno,Desa Gili Indah,Kecamatan Pemenang,Kabupaten Lombok Utara,Nusa Tenggara Barat . Karma Reef menawarkan beragam unit bungalow tersendiri dengan arsitektur yang ramah lingkungan, serta memiliki sebuah restoran, Unit-unit bungalow yang terletak di tepi pantai ditata secara modis menggunakan kayu tropis dan bebatuan bernuansa pedesaan. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua bungalow.



Semua unit bungalow 2-lantai yang luas menampilkan atap jerami, berlantai kayu, serta mencakup ruang makan dan area tamu. Kamar tidurnya yang ber-AC dilengkapi dengan kelambu dan balkon pribadi, dari mana Anda bisa menikmati pemandangan laut berwarna biru kehijauan yang jernih. Fasilitasnya meliputi TV kabel layar datar, pemutar DVD, dan brankas pribadi.

Staf di meja depan 24-jam dapat mengatur berbagai kegiatan olahraga air yang mencakup snorkelling, menyelam, dan memancing. Layanan mengasuh anak juga tersedia dengan biaya tambahan.



Bermalam di The Reef Gilimeno Resort untuk menemukan keajaiban dari Lombok. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu. Manfaatkan penitipan bayi, layanan laundry, tur, perpustakaan, transfer bandara/hotel yang disediakan hotel. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk lapangan golf (dalam 3 km) , spa, memancing, taman, pijat, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. The Reef Gilimeno Resort menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan Anda di Lombok tak terlupakan.



Karma Reef menyajikan masakan Barat dan menawarkan layanan kamar. Sarapan juga dapat diantar ke kamar Anda.



Pulau Gili Meno dapat dijangkau dalam waktu 1 jam naik perahu motor dari Pelabuhan Bangsal. Pelabuhan ini berselang 2 jam naik mobil dari Bandara Internasional Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar